♬ MIEW! ♬

Rabu, 11 Januari 2012

sendu saya cantik. sendumu?

 



ada yang merasa cantik dan lebih anggun saat menangis?
atau selepas tangisan itu?

mungkin sebagian merasa begitu.
saya pun iya.
bahkan seusai tangisan sendu itu, entah kenapa saya menikmati pula apa yang saya lihat dalam cermin.
saat bercermin tentunya :)

perasaan kita saja atau memang begitulah kenyataannya?
karena ga cuma saya, beberapa teman baik itu cewek maupun cowok biang seperti itu -karena dulu kalo nangis suka ga pandang bulu sih. ga liat tempat, kalo pengen nangis ya nangis aja-

hoho,
betewe ini saya bikin buat kalian semua yang merasa lebih cantik saat menangis :)
kalian kan memang cantik.

warna neon.
kata editor bentang belia suatu saat dulu soal warna-warna karya saya.
neon apa pastel sih? kayaknya nawaitunya mau pastel, tapi tetep aja jadinya neon.
yang jelas saya suka warna-warna centil seperti ini.
kamu??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon tulis komentar, dear :) tquu, ditunggu kedatangannya selanjutnya..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...