♬ MIEW! ♬

Minggu, 08 Januari 2012

Sapaan perkenalan geje-geje gimanaaa gitu

Hai halo..
Ini tulisan pertama saya.
Ehm, ralat deh.
Ini tulisan keseribu sekian saya sejak saya belajar nulis.
Saya siapa? Nah hayuk kenalan dulu. 
Panggil saya itsna. Itsnanya bukan dikeren-kerenin pake t yah :) emang dari sananya itsna. Artinya du-aaaaaa. Disaat yang laen cuman dapet satu kebahagiaan, saya dapet 2 . Disaat yang laen cuman dapet 1 cinta, saya dapet 2 kwkw. Itulah beberapa keberuntungan dianugerahi nama itsna. Mau ikutan? Jangan dong, kan kalian masing-masing udah punya nama sendiri-sendiri. Atau besok namain aja si buah hati dengan nama cantik ini. Ada bonus muka, karakter, dan keunyuan yang sungguh-sungguh spesial yang cuman 11:12 aja sama saya. Saya 12-nya, si junior yang 11. Naaahhhh... Yang ga terima, angkat jari. 1, 2 ,7,16,57,..... Wow, hebat. Ada 5.342.319 orang yang angkat jari ya... 
Nah, ini (rencananya) jadi curahan hati saya kalo lagi nganggur. Atau lagi ga bisa ngapa-ngapain lagi selain nulis di suatu kondisi tertentu. Atau lagi galau. Galau? Kasih tau gak yaahhh? Hem... Oke, lupain galau. Curcol selagi galau kadang ga bisa selesein masalah. Bisa-bisa makin runyam :)  Dan kamu, anda, kalian, yang lagi bingung mau ngapain, dengan terpaksa ga bisa ngapa-ngapain dalam suatu kondisi mendesak, pinter banget deh pilih buku cantik dan unyu ini buat hajar abis waktu kamu yang terbuang sia-sia ini. Seperti motto idup saya. Pantang menyerah, dan jangan rugi! Nah, rugi dong kalo sia-siain tulisan saya yang udah mati-matian saya bikin dengan segenap peluh kecut dan air mata bombay saya ini. Ini emang ga sempurna. Tapi sekali lagi, unyu dan limited edition kayak kamu, dear :* :*MuªªcH кišš MuªªcH MuªªcH кišš :* buat kamu, sayang.
Jadi mari tuntaskan wajib baca semalam suntuk buat unyu-unyu tercinta ini. Ditulis WAJIB, ga usah pake huruf kapital, biar ga terkesan galak aja. Artinya ya kudu. Soalnya ada denda dan hukuman fisik yang akan diberlakukan oleh kedua orang tua kamu jika aturan tadi ga diberlakuin. Secara beliau-beliau sepertinya sudah mati-matian jatuh hati kepada saya #harubirumudambladusmbladusgimanagitu Ehhhh.. Sebentar!!!  Ketemu di mana ya? Tau-tau kok udah jatuh hati? Oia iya, ketemu di hatikyuuuuu ;) 
Oia, ada yang udah jatuh hati juga sama saya? Kretekretekretek.. Mesin penghitung menunjuk angka 17.194.735 orang udah jatuh hati. 57 yang jatuh dari pohon ga diitung lho... Nah sms aja slalu saya bales, apalagi hati. Kasih cinta juga ah. Ihiiiiiiiiiiiiiiirrrrrr.....  Buat 33.164.359 orang yang sudah terserang muntah-muntah mendadak, kejang-kejang disertai salto guling-guling tak terkontrol gara-gara sudah baca buku ini, saya cuma bisa bilang, m a a f.  Dan akhirnya, m a a f juga buat semua. Maaf karena dengan membaca tulisan ini, kalian yang harusnya bisa pasang tampang manis pas ada 93 cowok lewat tadi, jadi bermuka kecut dan acuh tak acuh, efek dari buku geje tapi unyu ini. Maaf karena barusan ada mas-mas eskrim lewat bagi-bagi eskrim gratis, tapi karena perhatian kalian benar-benar termonopoli ke buku saya ini dengan tanpa sadar oleh jiwa dan badan kalian sendiri, musnahlah kesempatan mendapat eskrim gratis. Mungkin ini yang disebut, atas nama cinta. Maksud sayaaaaa, ya atas nama cinta kalian ke orang-orang tercinta kalian laaahhhh.. 
Oke kakak, ada yag kurang jelas? Ada yang terlalu jelas? Ada yang sedikit jelas? Ada yang mau ditanyakan? Atau ada yang sekedar pura-pura pengin tanya biar ga kepikiran terus-terusan ke saya? Boleeehhhh.. Cukup tepuk 3 kali sambil sebut nama saya, niscaya saya akan datang. Dateng ke mana dulu? Dateng ke hati kalian, sayang. 
Satu dua tiga Si Budi naik sepeda 
Kring kring belnya
Lalu da dah semuaaaaa... 

Best wishes, Itsna, pake te.. 
–Bisa disebut komplit ga tuh kalo telornya aja kagak ada?- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon tulis komentar, dear :) tquu, ditunggu kedatangannya selanjutnya..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...