♬ MIEW! ♬

Rabu, 11 Januari 2012

coming soon

sebenarnya sudah tidak sabar memajang :)

ok, coming soon.
samting sepesial dari saya, dengan nama cinta akan saya persembahkan buat semua, karya perdana saya yang bisa anda semua dapetin di toko-toko buku terdekat :)

seneng dong :) sumpah seneng banget.
akhirnya kesampean, meski barangnya juga beum dicetak.. biarin dikatain norak, secara memang saya norak, maklumlah baru awal-awal ini :)

begitu udah beredar, secepatnya saya upload ke sini deh ya -berharap kalian suka dan sukur-sukur ada proyek-proyek laen yang bisa saya garap :D yippieeyy-

ok, tungguin yaaa... coming soon yang jelas :)
bye, semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon tulis komentar, dear :) tquu, ditunggu kedatangannya selanjutnya..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...